hack Hp nokia 6120classic

on Rabu, 27 Juni 2012
malem agan2..... kali ini ane ga ngeposting koding lagi ah.....
pusing...hehehhe
melem ni ga ada kerjaan,ane iseng2 aja nyari krjaan,heheheh
ane mau ngebagiin tips gimana sih caranya hack hp nokia 6120classic,
mumpung ane juga pake nya si hp jadul nokia 6120c,
walaupun jadul tapi tetep PD...hehehhe,
fungsi hack hp symbian agan tau sendiri lah buat apa.
bagi yg belum tau ne ane kasih tau,
dengan hp berstatus hack kan agan bisa instal aplikasi apapun di hp agan tanpa ada pemblokiran,oke dari pada lama-lama langsung aja kita perang......<heheheh>
ini langkah-langkahnya


catatan  :
ini udah ane coba di hp ane sndiri dan ternyata berhasil gan....:D
kalo terjadi ksalahan di hp agan2 yang laen sih ane ga tanggung jawab ya..
ane cuma ngeshare aja....
oke lah gan kalo gtu slamat mencoba agan dan aganwati semoga hp nya gak meledak hhehhehe....
semoga postingan kali ini bermanfaat ya...
makasih bagi yang udah nyimak....

jangan lupa kritik dan saranya ya...



0 comments:

Posting Komentar