cara mengganti password bawaan di backtrack 5r3

on Jumat, 26 Oktober 2012
setelah install backtrack,pasti kita dihadapkan dengan satu masalah
yaitu password. Saat proses instalasi backtrack,
kita tidak disuruh untuk memasukkan username dan password!!
tetapi saat proses instalasi selesai dan saat kita akan masuk ke backtrack untuk pertama kali,
sering kali kita bingung karena disuruh memasukkan username dan password...

tenang sob kali ini ane pengen share tentang ini

backtrack telah memberikan username dan password bawaan kepada kita
buat kalian yang bingung untuk username dan password nya,
langsung aja ane kasih tau

username : root
password : toor

itu adalah username dan password bawaan dari backtrack
sekarang bagi yang pengen ganti password backtracknya ane kasih tau caranya
simple aja kok

1. buka terminal caranya application > accesories > terminal
2. setelah terminal terbuka,ketikan kode berikut

       ~#passwd

3.kemudian akan keluar perintah Enter new Unix Password :
     isikan dengan password baru kamu dan tekan enter
     kemudian retype password baru kamu

4.coba restart dan login dengan password baru kamu....
   "succes"

oke mungkin segitu saja yang ingin saya share,semoga membantu
ketemu lagi lain kali

4 comments:

Unknown mengatakan...

terima kasih infonya mas.

cyb3r_m0nst3r mengatakan...

iya mas sama2

Anonim mengatakan...

mas punya saya kok pasword dan loginya tidak bisa , padahal belum saya utak atik.. seharusnya kan default seperti di atas, nah kira kira kenapa?

Unknown mengatakan...

tapi kok gk bisa masuk mas, udah dicobain tuh pass sma id nya tetep aja gk bisa masuk

Posting Komentar