download backtrack 5 r3

on Rabu, 17 Oktober 2012

selamat malem sobat blogger,kali ini ane pengen ngebagiin backtrack 5r3 ni
bagi yang belum tau ni ane kasih klu nya :D

Backtrack merupakan salah satu distro linux yang mempunyai banyak kelebihan dibanding distro linux lainnya.
bagi yang belum tau linux tu apa boleh di search di google
"manfaatkan search engine"
saya yakin bagi para pecinta linux sudah tidak asing lagi dengernya

ni yang pengen liat tampilan backtrack 5r3
 
ane sendiri sekarang dah pindah pake linuk sob
bagi yang pengen dari Wind*ws dan beralih ke linuk boleh coba didownload
monggo disedot :

backtrack 5r3

atau kalo pengen pake dual boot juga bisa
atau kalo masih ragu dengan dual boot bisa dicoba install didalam VMware / virtual box 

mungkin sekian dulu dari ane semoga bermanfaat

0 comments:

Posting Komentar